“Masjid adalah rumah kaum yang bertaqwa. Barangsiapa yang menjadikan masjid sebagai rumah-Nya, Allah menjamin untuknya dengan Ruh (Jibril), rahmat, dan dapat melintasi ash-shirath (jembatan) menuju ke Surga.” == DKM AL-MUHAJIRIN PAJAGALAN SOREANG Kmp. PAJAGALAN SOREANG RT.02/04 Belakang Pasar SOREANG KAB.BANDUNG ==

Sabtu, 11 Februari 2012

Pengajian Maulid NABI MUHAMMAD SAW, DKM AL-MUHAJIRIN




Dalam suasana peringatan maulid Nabi Muhammad saw saat ini, tentu sangat layak kita merenungkan kembali keteladanan Rasulullah saw.
Allah SWT di dalam surat al-Ahzab ayat 21 memerintahkan kita untuk meneladani Nabi saw secara utuh, yakni meneladani semua keteladanan yang ada pada diri Nabi, bukan hanya sepenggal seraya mengabaikan yang lainnya. Tentu untuk itu, ajakan meneladani Nabi saw itu bukan sekadar ajakan untuk mengikuti akhlak Nabi saw. secara pribadi, sembari mengabaikan sebagian besar keteladanan Beliau pada aspek syariah lainnya seperti menerapkan syariah Islam secara kâffah dalam negara. Sebab yang demikian itu adalah bentuk pengkerdilan terhadap teladan Rasulullah saw., bukan memuliakan dan mengagungkan (takrîm[an] wa ta’zhîm[an]) Baginda Rasulullah saw.

Dalam Hal Tersebut Maka Kami DKM AL-MUHAJIRIN PAJAGALAN SOREANG, Mengajak Muslimin dan muslimat Semua Untuk Menghadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, Pada hari Senin 13 Februari 2012, Pukul 18.30 WIB (ba'da Maghrib), Tempat MASJID AL-MUHAJIRIN PAJAGALAN SOREANG dengan alamat: Kmp. Pajagalan Soreang RT. 02/04 Belakang Pasar Soreang Kab. Bandung-Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...